Music

Judika Siap Kembali ke Amerika

judika
Irina Jusuf
Written by Irina Jusuf
Konser judika di Sheraton Hotel Fairplex & conference 601 W. Mckinley Ave. Pomona, California, Los Angeles, 8 november 2015 yang lalu ternyata membawa animo dan kesan tersendiri bagi masyarakat Indonesia yang tinggal di Amerika.

Konser hasil suguhan paguyuban jawa-plus southern california ini berhasil menarik banyak perhatian pengunjung yang kebanyakan orang Indonesia yang tinggal di wilayah Los Angeles dan sekitarnya. judika juga sangat mengapresiasi seluruh diaspora indonesia di Amerika yang mengundangnya untuk membuat konser di Amerika.

“Perasaan saya senang sekali melihat antusias fans yang berada di Los Angeles. Tidak pernah saya bayangkan antusiasnya seperti ini. saya sangat bangga dengan orang- orang Indonesia yang berada di sini, jauh dari keluarga dan negara tapi masih bangga menjadi bangsa Indonesia,” ujarnya saat diwawancara eksklusif oleh Amerindo, setelah konser.

Di malam penuh kesan itu, judika membawakan 10 lagu hits- nya. Ditambah dua lagu yang diakuinya, ia bawakan tanpa latihan terlebih dahulu. “Awalnya kami hanya mempersiapkan 10 lagu, tapi karena melihat antusias penonton yang besar, kami bawakan lagi dua lagu tambahan. kebetulan saya membawa adik dari Indonesia untuk main keyboard mengiringi saya,”  ucap Judika.

Kenangan manis selama konser berlangsung, rupanya membawa niat judika untuk kembali lagi ke Amerika tahun depan. “kami berencana ingin mengadakan konser keliling Amerika tahun depan. melihat konser kali ini begitu banyak fans yang datang, kami akan persiapkan konser berikutnya sebaik mungkin,” tambahnya.

Sebelum menutup percapakan dengan Amerindo, judika turut berpesan kepada seluruh pembaca Amerindo yang tinggal di Amerika agar terus mendoakan dan berpartisipasi memajukan nama indonesia, dan kian mempererat hubungan persaudaraan antara warga Amerika dan Indonesia.

Judika juga mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa menggelar konser sekaligus memberi donasi untuk anak- anak yatim di Indonesia agar bisa mewujudkan cita-cita dan kehidupan yang lebih baik untuk mereka.

About the author

Irina Jusuf

Irina Jusuf